Selasa, 25 Maret 2008

Keanehan pada Microsoft

Pengetahuan ini sudah banyak beredar di milis, bahkan saya menerima beberapa kali dan sudah mencobanya dan ternyata memang benar(sounds like a hoax, isn't it).

  • Di Negara India seseorang menemukan kenehan pada Seluruh System Operasi Buatan Microsoft (NT, XP, Win 95,96,97,98, Win ME, Mungkin Vista Sekalipun) Caranya buat Folder dan beri nama Folder tersebut dengan nama “CON” apakah anda bisa?? Aneh Bukan…?????
  • Pernahkan anda dengar Notepad? Bukalah Notepad anda biasanya teletak pada menu Start->Programs->Accessorie->Notepad lalu ketik “Bush hid the facts“kemudian simpan Notepad tersebut lalu bukalah kembali file tersebut, Apa yang anda lihat ??? Keren atau Aneh ???
  • Ini yang lebih parah bahkan seluruh team Bill gates tidak ada yang mengetahuinya bahkan Bill gates sekalipun Sumber lain mengatakan ini adalah rahasia Bill Gates sendiri dalam mencintai produknya. Caranya Bukalah Microsoft Word apa saja (Word 97,XP,2000,2003 atau 2007) lalu ketik “=rand (200, 99)” kemudian anda tekan enter ???

postingan ini bukan original saya, saya mengutip dari milis yang saya ikuti.... tapi isinya sudah saya coba.

Tidak ada komentar: